Wah… Presiden Mau Antre Beli Tiket Arema-Persitara


MALANG, KOMPAS.com — Untuk menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkait dengan Kongres Sepak Bola Nasional, seluruh warga Kota Malang, Jawa Timur, diwajibkan untuk mengibarkan bendera Merah Putih satu tiang selama empat hari.

Kepala Bakesbangpolinmas Kota Malang Joko Yuwono, Sabtu (27/3/2010), mengatakan, pengibaran Sang Merah Putih itu berlaku 29 Maret-1 April 2010 mulai pukul 06.00 WIB.

“Pengibaran bendera Merah Putih ini semata-mata sebagai wujud penghormatan masyarakat Malang kepada Presiden yang telah memilih daerah ini sebagai tempat Kongres Sepak Bola Nasional (KSN),” ucapnya menjelaskan.

Ia mengemukakan, pihaknya telah menyosialisasikan kewajiban memasang bendera satu tiang penuh selama empat hari itu kepada seluruh kelurahan untuk disampaikan kepada warga masing-masing, tetapi Bakesbangpolinmas juga melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat.

Selain diwajibkan memasang bendera Merah Putih, warga Malang juga diimbau untuk memasang umbul-umbul di sepanjang jalan protokol yang kemungkinan dilewati Presiden karena Presiden juga dijadwalkan berkunjung ke Kota Batu dan ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen di Kabupaten Malang.

Menurut Joko, Presiden berada di Malang selama dua hari (Senin-Selasa, 29-30/3). Selain membuka acara KSN di GOR Ken Arok, Presiden juga dijadwalkan untuk  meresmikan Unit Reaksi Cepat (URC) Penanggulangan Bencana di Lanud Abd Saleh dan menonton langsung pertandingan Arema Indonesia versus Persitara Jakarta Utara.

“Kami berharap, masyarakat Malang dengan sadar memasang bendera guna menyambut kedatangan Presiden dan memeriahkan gawe besar nasional (KSN) ini,” ujar Joko.

Kepala Humas Pemkot Malang M Yusuf mengatakan, berdasarkan informasi dari staf kepresidenan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Presiden ingin membeli tiket pertandingan Arema Indonesia yang menjamu Persitara Jakarta Utara secara langsung di loket dan antre seperti penonton lainnya.

“Kalau tiket untuk peserta KSN dan rombongan Presiden dengan total jumlah sekitar 700 orang, tiketnya sudah dikoordinasi. Namun, untuk Pak SBY katanya ingin beli tiket sendiri seperti penonton lainnya,” katanya menambahkan.

sumber: http://lipsus.kompas.com/topikpilihan/read/2010/03/27/08563618/Wah….Presiden.Mau.Antre.Beli.Tiket.Arema.Persitara

~ oleh primamoklet pada Maret 30, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: