KPLS 8 DAY 1


Hai, temen – temen Sabhatansa..pasti sudah menunggu – nunggu liputan kali ini.

Hari ini acara KPLS 8 dimulai dengan sambutan yang penuh semangat dari siswa yang menjadi peserta dan panitia. Semua peserta diberangkatkan pukul 8.30 WIB dari bumi Sabhatansa menuju Bumi perkemaha Coban Rondo, menggunakan truk dari Arhanud.

Perjalanan ditempuh kurang lebih satu jam, dan peserta menikmati perjalanan, coz this is the 1st time for student of Sabhatansa. Selama perjalanan merasa senang, tapi tak dikecualikan ada yang merasa kurang nyaman dikarenakan tidak terbiasa dengan kondisi di dalam truk.

                Ok,lest start the event..pertama siswa dating kemudian masing-masing sangga mendirikan tendanya dengan bantuan dari panitia serta alumni, dilanjutkan Ishoma pukul 11.30-12.30. Setelah istirahat dan menikmati bekal yang dibawa peserta melanjutkan kegiatan yang berhubungan dengan materi pelajaran biologi dengan mengunjungi taman Toga dan konservasi hewan, pelajaran Fisika dengan melihat konsep pada permainan jungkat-jungkit dll, pelajaran Sejarah dengan mencari informasi sejarah Coban Rondo. Kegiatan yang satu ini merupakan hal yang paling disukai siswa karena setelah lelah perjalanan dan mengerjakan tugas langsung menikmati indahnya air terjun Coban Rondo.

~ oleh primamoklet pada Mei 15, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: