Kenikmatan Papua Wamena Coffee


Wah kali ini kita berkunjung lagi ney ke tempat ngopi yang nyaman dan enak tentunya. Yupz betul sekali Golden Heritage Koffie yang ada di jalan sunandar priyo. Kali ini akan saya ulas tentang kenikmatan kopi yang berasal dari tanah papua, tepatnya Wamena. 
Kopi papua wamena ini disajikan mulai dari biji kopi sampai di seduh kedalam cangkir yang saya pesan. Saya memesan untuk disajikan dengan metode press. Ketika kopi pesanan saya sudah datang aroma kopi yang sangat kuat dan harum langsung tercium khas. Kopi ini memiliki aroma yang berbeda dengan aroma kopi jawa. Kopi papua wamena ini aroma sangat kuat dan rasa pahit khas kopi juga sangat nikmat.
Untuk mendapatkan cita rasa yang khas pemakaian gula aren yang sudah disajikan sangatlah pas untuk manis dan pahit kopi papua wamena ini. Untuk kopi papua wamena ini saya kasih bintang 5 dan recomended banget untuk dicoba.


Hmm.. Tapi menikmati secangkir kopi kali ini tidak sendirian, tetapi ada temannya yaitu menu baru dari Golden Heritage Koffie, American Rissole. Makanan ini sepintas memang sama dengan rissole yang ada di indonesia. Namun yang membuat beda yaitu isian daging asap yang di balut dengan saus fla/mayoness yang sangat lembut dqn rasanya gurih. Lalu diselimuti kulit rissole yang sedikit tebal namun membuat isian tadi tetap teerjaga, proses penggorengannya pun juga tidak terlalu matang sehingga tampilan rissole ini juga sangat menarik.

Dan menjadikan kenikmatan rasa gurih, lembutnya daging asap dan kerenyahan kulit sangatlah perfect. Untuk harga juga jangan khawatir sangatlah terjangkau 1 cangkir papua wamena press cukup dengan 11 ribu rupiah. Dan 1 porsi american rissole dengan harga 12 ribu rupiah saja perut anda akan terasa kenyang dan puas. So don’t miss it. Salam Coffee lover. (prm with android)

~ oleh primamoklet pada Oktober 16, 2011.

Satu Tanggapan to “Kenikmatan Papua Wamena Coffee”

  1. […] kesaksian sebagaimana diposkan di PrimaMoklet Blog […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: