Harumnya Aceh Gayo Coffee


Haloo coffee lover semua. Kita kali ini datang lagi ke GH-Koffie. Saat ini kita akan menikmati cita rasa kopi dari ujung barat negara kita. Yakk betul.. Aceh… Dengan kopi khasnya Aceh Gayo… Kopi ini memiliki cita rasa yang berbeda karena wangi kopi yang berbeda dari yang lain.
Wangi harumnya lebih kuat. Dan untuk kopi Aceh Gayo ini bisa menggunakan gula putih maupun gula aren yang sudah disediakan. So tinggal pilih dan jangan lupa jangan terlalu banyak, karena sedikit saja rasanya sudah manis.
Citarasa wangi dan pahit yang beda dari kopi lainnya. Dan kali ini minum kopi kita akan ditemani oleh Cheese Ball. Dari namanya saja temen – temen pasti sudah bisa menebak bentuknya berupa bola – bola.

Cheese ball ini disajikan hangat dan ketika di belah berisi parutan keju yang padat dan tidak ada celah untuk udara. Lalu disajikan dengan madu murni yang manis dan bergizi, tentu tidak lupa saos cabe dan tomat. Sensasi ketika cheese ball ini masuk ke mulut tanpa garnish terasa lembut kulit dan hangat, bercampur dinginnya keju yang menjadikan perpaduan lembut di dalam mulut.

Setelah dicoba dengan madu dan saos cabai juga tidak kalah enak rasanya semakin komplit dimulut. PERFECT… mungkin hanya itu yang bisa diucapkan setelan mencobanya. Dan sangat recomended deh… So jangan kuatir dan ragu lagi untuk menuju ke GH-Koffie.  Salam coffee lover ^^, (prm with android)

~ oleh primamoklet pada Oktober 19, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: