Tenderloin steak yang lembut


Ha hai sahabat kuliner. Kali ini kita berada di jalan soekarno hatta, kota Malang. Mungkin temen – temen yang sering lewat pasti sudah bisa membayangkan macetnya jalan ini.. Tapi,, kali ini kita tidak membahas jalannya lho… Kita kali ini mampir ke WSS yups bener banget Waroeng Steak & Shake. Siang ini cuaca di kota malang ini panas banget tapi berawan jadi kita akan menikmati kuliner yang segar dan enak tentunya.

Menu kita kali ini steak tepung tenderloin dan nasi paprika daging sapi. Kita ke menu nasi ayam paprika. Sajian menu ini sangat simple yaitu nasi yang di atasnya diberi daging sapi yang sudah di tumis dengan potongan paprika dan saus tiram. Menjadikan nasi paprika daging sapi ini dagingnya di potong – potong kecil, tetapi ketika di dalam mulut terasa berserat lembut. Pastinya bagi penyuka daging sapi cocok dan nikmat.
Menu utama kali ini steak tepung tenderloin. Steak ini ukuran sih termasuk lumayam besar, dan ini msh yang porsi reguler. Disini juga ada yang porsi double. Steak ini disajikan di atas hotplate yang sudag ada saus steak dan sayuran segar seperti potongan wortel, kacang panjang, dan kentang. Yang semuanya sudah di stup/ kukus.

Tampilan steak ini terlihat tepung yang tidak terlalu tebal dan sangat crispy kulit tepung yang menyelimuti daging steak. Oia hampir lupa memakan steak ini paling enak ditambahkan dengan saus cabe atau tomat yang sudah disediakan, dan bisa juga ditambah bubuk merica bagi yang menyukai rasa pedas dan hangat di mulut. (prm with android)

~ oleh primamoklet pada Oktober 21, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: