Kejutan dari Bali Arabica Coffee


Satnite with coffee cocok untuk malam ini. Kali ini kita kembali lagi ke tempat kesayangan GH-Koffie. Tempat ini menyajikan tempak ngopi.yang nyaman dengan music jazz dan video juga. Oke kita kembali ke bahasan kita tentang kuliner kali ini kita memesan menu kopi dari wilayah tengah Indonesia. Kemarin sudah menuju ujung timur dan barat. Kita sekarang ke pulau yang sangat terkenal dengan budaya tarian kecak dan tari legongnya, namun kali ini kita akan membahas tentang minuman yang berasal dari bali yaitu Bali Arabica Coffee.
Kita memesan kopi bali arabica ini dengan metode press, jadi yang kita tuang dalam cangkir kita memiliki serat yang lembut dan butiran kasar akan tersaring. Kopi bali ini sepintas seperti kopi biasa, kerena aroma tidak terlalu kuat dan pahitnyapun juga tidak terlalu pahit. Jadi untuk penambahan gula cukup 2 sendok teh saja. Oia mungkin sahabat kuliner juga penasaran mengapa kopi ini disebut memiliki kejutan. Kopi ini meski pahit maupun aroma wangi tidak begitu kuat, namun efek setelah minum bali arabica ini membantu daya ingat yang kuat. Jadi cocok banget jadi teman ketika belajar malam hari karena menjadikan tubuh hangat jga menambah daya ingat. Tentunya sesuai dengan porsinya.


Teman minum kopi bali arabica kali ini kita pilih mini pizza. Pizza ini sangatlah berbeda juga dari pizza biasanya, yang terkenal dengan roti tipis sebagai dasarnya. Kali ini pada mini pizza roti yang dipergunakan sebagai dasarnya adalah roti tawar pilihan yang memiliki ketebalan yang sedikit tebal. Dan di atasnya berisi daging cincang, bawang bombai, irisan daging asap dan tentu tidak ketinggalan keju mozarela sebagai penyatu setelah roti di lapisi saos dan  beri setumpuk toping tadi sebelum di panggang. Dan hasilnya sangat cantik dengan warna warni toping di atas roti dengan keju mozarela yang sudah meleleh. Yummy… Dan kocek yang dikeluarkan pun cukup terjangkau. Untuk kopi bali dengan harga 12 ribu untuk metode press dan 13 rb untuk mini pizza. Salam coffee lover.. (prm with android)

~ oleh primamoklet pada Oktober 24, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: