Java Arabica Coffee with Mozfries


Hallo coffee lovers kita kali ini akan menguak isi dari cangkir Java Arabica yang sudah saya pesan. Aroma yang tersium karena panas uap air panasnya. Dan dari situ aroma pahitnyapun sangan menggugah selera untuk segera meminumnya.

Setelah di minum tanpa gula. Tingkat pahitnya pun terbilang cukup, tidak terlalu pahit. Bagi yang suka kopi yang pahitnya dengan level sedang sangat cocok, karena cukup di tambah 2 sendok gula aren coffee lover sudah akan menemukan cita rasa yang luar biasa. Dengan suasana yang sangat tenang yang di iringi alunan musik jazz menjadikan temen” coffee lover semua pasti betah berlama – lama di GH-Koffie.
Acara minum kopi kita kali ini akan ditemani dengan mozfries yaitu sajian potato yang dibalut dengan keju. Dan sebelum di sajikan di beri topoing keju mozarela. Dan ketika di sajikan didapatkan keju yang sudah meleleh. Dan sangat yummy.

Saat saya menikmati menu yang saya pesan, di meja sebelah saya ada mas Andri (owner dari GH-Koffie) sedang bercengkrama hangat yang secara tidak langsung tidak luput dari pandangan saya karena meja kami saling bersebelahan. Sepintas langsung muncul keinginan saya intuk mempotret suasana tersebut, tentu saya meminta ijin dahulu. Dan akhirnya didapat deh foto tersebut. Trims mas Andri.

Oia hampir lupa kita kembali ke topik kita yang belum saya berikan kepada coffee lover semua tentang harga dari menu yang saya pesan tadi cukup dengan 23 rbu sudah dapat 2 menu tadi, 12rb untuk Java Arabica coffee dengan metode press dan 11rb untuk Mozfries. (Prm with blackberry)

~ oleh primamoklet pada November 9, 2011.

Tinggalkan Balasan

 
