Habis hujan, ditemani Kopi Aceh Panas


Seharian ini kota Malang di guyur hujan yang cukup deras paling tidak merata di semua wilayah. Karena waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 kali ini @kuliner_ bakalan meluncur ke daerah sukarno hatta yaitu ke Kedai yang bukanya hanya malam hari. Pasti udah bisa nebak klo bukanya malam hari pasti seperti angkringan. Tempat makan kali ini yang kita tuju “Kedai Cik Abin”.
Dari namanya saja saya sudah menebak ini kedai dari melayu… Yups tepet banget… Menu – menu makanan yang ada semua dari daerah Aceh. Kedai Cik Abin ini menyediakan menu seperti Kopi Aceh, Teh Tarik, Roti Panggang, Mie Aceh… Wah pokoknya seba melayu dan Aceh deh.

Kedai dengan ciri khas mobil pick up dengan box yang terbuka ini menempati lahan kalau pagi toko ban mobil. Meskipun menempati lahan yang terbatas kedai ini cukup ramai, tempat duduk ada dua pilihan, duduk di kursi atau lesehan. Khas banget dengan ankringan malam di Kota Malang ini. Satu Roti Panggang Coklat Keju dan Teh tarik panas, serta segelas Kopi aceh, menemani malam ini. Hmm yummy ƪ(˘ڡ˘)ʃ.
Harga yang dikenakan pun kantong pelajar dan mahasiswa deh. Dari tiga menu yang saya pesan tadi saya cukup mengeluarkan selembar uang 20 ribu dan dapat uang kem bali 4 ribu. Gimana – gimana murah bukan… Minuman saya dibanderol harga masing – masing 4 rb , dan roti panggang coklat keju dibandrol 8rb. Dengan tiga menu ini perut saya sudah terasa penuh *sambil pegang perut* ƗƗiƗƗiƗƗi°˚°˚:p™

Dari hasil review di atas maka di dapat :
Rasa : 78
Tempat : 75
Pelayanan : 80
Harga : mulai 4rb – 12rb

From  9330 for WP

Suported by : http://boslaptop.com “Ahlinya jual beli Laptop bekas dengan kualitas tinggi”

~ oleh primamoklet pada November 21, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: